Kunjungan Dekranasda dan IKM Kota Solok ke Full Warna

Waktu yang Tepat Untuk Membuat Undangan Pernikahan
November 12, 2018
Mengapa Masih Banyak Pebisnis yang Menggunakan Brosur?
December 6, 2018

FULL WARNA – Sebelumnya, Full Warna sering menerima kunjungan dari IKM dari berbagai daerah tertentu. Kali ini, Full Warna menerima kunjungan dari Dewan Kerajinan Nasional tingkat Daerah (Dekranasda) dan Industri Kecil Menengah (IKM), Kota Solok, Sumatera Barat. Para tamu tiba di kantor Full Warna pukul 14.00 WIB.

 

 

Acara kunjungan Dekranasda dan IKM Kota Solok ini diselenggarakan dalam rangka agenda kunjungan industri. Sesampainya di Full Warna, beberapa ketua Dekranasda Kota Solok mengobrol dengan para founder. Sementara itu, sebagian IKM mendatangi para customer service. Mereka bertanya-tanya soal berbagai jenis ATK yang dicetak, bahan cetakan, minimal order, dan masih banyak lagi, bahkan ada sekitar 2 atau 3 IKM yang memesan  kemasan, seperti dus kertas. Beberapa IKM ini menjual produk songket dan makanan khas kota Solok.

 

 

Selain itu, dari Full Warna sendiri menyampaikan profil perusahan secara umum, target perusahaan, dan pencapaian perusahaan. Setelah banyak berbincang dengan para founder dan memesan, Dekranasda dan para IKM kemudian mengunjungi ruang produksi untuk melihat proses produksi kemasan kertas dan percetakan ATK.

 

 

Terakhir, karyawan Full Warna, Dekranasda dan IKM Kota Solok melakukan foto bersama. Kedua belah pihak juga saling memberikan kenang-kenangan.

Sharing is Caring
admin
admin
FullWarna.com adalah percetakan offset di kota Yogyakarta yang melayani jasa cetak dengan mesin Oliver 58, Jenis cetakan yang dapat kami kerjakan adalah; Buku, Brosur, Nota, Formulir, Map, Kwitansi, Kalender, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *