Percetakan Stopmap- Fullwarna

Label Fashion
Tempat Cetak Stiker- Fullwarna
October 9, 2021
Pusat Cetak Stiker Partai
Bahan Stiker Label
October 23, 2021
Show all

Percetakan Stopmap- Fullwarna

Promo Spesial Hari Kartini

Stopmap sangat penting bagi sebuah perusahaan, sekolah hingga perkantoran. Biasanya digunakan untuk menempatkan berkas-berkas berharga dan penting seperti: surat perjanjian, penawaran hingga invoice. Biasanya stopmap dibuat menggunakan kertas manila, ivory hingga BC ( brief card).

Kemudian, untuk teknik cetaknya bisa memilih metode cetak satu warna atau full color. Umumnya hal ini disesuaikan dengan kebutuhan dari kantor atau bisnis. Agar tampilan makin menarik, bisa memilih cetak stopmap custom, hal ini akan membuat tampilannya makin eksklusif.

Produk ini bisa menggunakan kertas A4. Ukuran tertutup stopmapnya 23 x 31 cm dan kertas Folio. Ukuran tertutup stopmapnya 25 x 35 cm.  Jadi, sebelum memakai pastikan memilih ukuran yahg pas dan tepat. Karena ukuran stopmap bisa mempengaruhi tampilan dan juga daya tarik konsumen. Aplagi, stopmap sering dijadikan media untu penawaran dan presentasi.

percetakan stopmap

Supaya makin premium dan eksklusif, bisa cetak stopmap di fullwarna.com. Tak hanya melayani produk out aja, namun juga mampu memproduksi tas kertas, tas kertas  wedding. Lalu, untuk bahan-bahan yang sering digunakan, antara lain:  art carton dan kertas  bw.

Nah, untuk mengeksekusi stopmap custom, pasti butuh percetakan stopmap yang berkualitas  kan?? Percayakan aja pada fullwarna.com. Atau bisa datang langsung ke kantor yang berada di: Jl. Imogiri Timur Km. 7, No. 66, Grojogan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. 55194. Pesan secara online juga bisa loh melalui nomor : 0813-2676-5758

Bahkan, sekarang ini stopmap nggak cuma bikin berkas, namun juga bisa meningkatkan branding dan mempermudah promosi. Percetakan fullwarna tak hanya memproduksi stopmap aja, namun juga memproduksi: nota, amplop, tas kertas, brosur, stiker, blocknote seminar dan masih banyak lagi.

Walaupun semuanya sudah serba digital, namun stopmap satu ini masih terus diminati dan dijadikan sebagai salah satu ATK yang yang wajib ada. Karena bisa membuat berkas-berkas menjadi lebih rapi dan juga tertata. Selain itu, jika digunakan untuk mengajukan penawaran bakal lebih menarik dan menjual. Jadi, jangan lupa maksimalkan bisnismu dengan menggunakan stopmap custom dari fullwarna.com.

Sharing is Caring
admin
admin
FullWarna.com adalah percetakan offset di kota Yogyakarta yang melayani jasa cetak dengan mesin Oliver 58, Jenis cetakan yang dapat kami kerjakan adalah; Buku, Brosur, Nota, Formulir, Map, Kwitansi, Kalender, dll.

1 Comment

  1. […] beberapa program kesejahteraan jasmani yang umum diagendakan oleh perusahaan dan lembaga lainnya. Fullwarna.com, percetakan alat tulis kertas, sudah menjalankan program kesejahteraan jasmani ini dengan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *