Stiker Kemasan | Labelling Kemasan

Tentukan Pilihan Kalender 2021 Sesuai Keinginanmu
October 22, 2020
label baju
Label Kertas Baju | Hangtag Custom | Percetakan Hang tag dan Label
November 13, 2020
Show all

Stiker Kemasan | Labelling Kemasan

Stiker kemasan merupakan label sebuah produk. Lembaran stiker yang dipakai sebagai identitas produk karena desain kemasan biasanya berisi nama merek atau nama produk , kontak, produk atau nomer PIRT. Produk yang baik dan bagus, seharusnya memiliki kemasan dan labelling yang sesuai untuk produk jualannya. Penggunaan stiker kemasan dapat membuat sebuah produk lebih menarik dan berbeda sehingga konsumen tertarik ingin membelinya.

Stiker kemasan juga harus didukung dengan desain yang menarik dan kreatif untuk meningkatkan promosi serta penjualan produk. Berikut macam-macam desain stiker yang bisa anda jadikan referensi stiker kemasan untuk produk anda :

2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

Stiker kemasan merupakan labelling produk paling murah, tanpa menguras kocek terlalu dalam, kalian bisa branding dan tunjukkan merekmu lewat stiker dengan pastinya sesuai keinginan anda. Yuk pesen stiker kemasan untuk produk anda di Fullwarna.com atau bisa cek di instagram fullwarna.

Sharing is Caring
admin
admin
FullWarna.com adalah percetakan offset di kota Yogyakarta yang melayani jasa cetak dengan mesin Oliver 58, Jenis cetakan yang dapat kami kerjakan adalah; Buku, Brosur, Nota, Formulir, Map, Kwitansi, Kalender, dll.

1 Comment

  1. […] rangkum, masih ada banyak yang lainnya.  Selain hal-hal diatas, bisa juga promosi menggunakan stiker hingga souvenir. Cara ini cukup efektif, terlebih jika stiker, tentunya bisa ditempelkan pada helm, […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *