Demi Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan, Fullwarna.com Buat Video Company Profile

Full Warna Adakan Senam Pagi Untuk Tingkatkan Kebugaran Seluruh Karyawan
July 16, 2018
Tips Membuat Company Profile yang Baik
August 2, 2018
Show all

Demi Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan, Fullwarna.com Buat Video Company Profile

Persiapan para karyawan sebelum berangkat ke lokasi shooting video

FULL WARNA – Demi meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap perusahaan, membuat video company profile sudah selayaknya harus dilakukan. Fullwarna.com percetakan alat tulis kertas, mengupayakan hal ini. Setelah sekian lama menyusun konsep dan setting video, akhirnya pada hari Jum’at (06/07), seluruh tim karyawan Fullwarna.com, mulai mengeksekusi pembuatan video company profile tersebut.

 

Suasana pengambilan video di kantor Fullwarna.com

 

Kendati tidak sesulit membuat film, membuat video company profile juga tak semudah yang dibayangkan. Perlu persiapan yang matang dari para aktor dan videografernya. Mulai dari properti yang harus disediakan di lokasi, sampai pakaian yang harus dikenakan oleh pemeran, serta yang paling pentingnya adalah bagaimana para aktor mendalami perannya dalam video tersebut. Ketidakbiasaan para pemeran di depan kamera, terkadang menjadi kendala dalam pembuat video company profile perusahaan ini. Hal tersebut yang kemudian membuat videografer lebih bekerja keras dalam mengarahkan ekspresi, dialog, dan lakon para aktornya. Berbagai persiapan ini juga yang menyebabkan pembuatan video company profile Fullwarna.com memakan waktu yang tidak sebentar.

Pembuatan video company profile berjalan kurang lebih selama 5 hari. Fullwarna.com mengambil beberapa lokasi shooting yaitu, di kantor Fullwarna.com, Bale Ayu Resto, Rumah warga pelipat kertas, dan Outbond Land Dolan Ndeso Boro. Selama pembuatan video di kantor Fullwarna.com, seluruh karyawan ikut terlibat dalam frame. Sedangkan di lokasi-lokasi yang lain, pembuatan video hanya melibatkan beberapa karyawan saja. Sebab, setiap lokasi memasang cerita yang berbeda. Misalnya, lokasi Bale Ayu Resto digunakan khusus untuk pengambilan video tentang suasana rapat dan diskusi antar karyawan. Kemudian di kantor Fullwarna.com, khusus untuk pengambilan video tentang transaksi dengan konsumen, dan lain sebagainya.

 

Suasana pengambilan video di Bale Ayu Resto

 

Proses pengambilan video sudah rampung dan saat ini sedang melalui proses pengeditan. Semoga hasil video company profile Fullwarna.com sesuai dengan harapan. Pesan utama bisa tersampaikan dengan baik, informative, dan pastinya kepercayaan konsumen kepada Fullwarna.com semakin besar.

 

Berita terkait:

Syawalan Harmoni Tim, Rekatkan Persaudaraan Antar Karyawan

Full Warna Bagi-bagi Parcel Lebaran Untuk Karyawan

 

 

 

Sharing is Caring
admin
admin
FullWarna.com adalah percetakan offset di kota Yogyakarta yang melayani jasa cetak dengan mesin Oliver 58, Jenis cetakan yang dapat kami kerjakan adalah; Buku, Brosur, Nota, Formulir, Map, Kwitansi, Kalender, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *