Syawalan Harmoni Tim, Rekatkan Persaudaraan Antar Karyawan

Jenis-jenis Media Promosi Cetak Untuk Branding Perusahaan
June 10, 2018
Jangan Lewatkan Konten Ini Dalam Membuat Sertifikat Peserta Acara
June 26, 2018
Show all

Syawalan Harmoni Tim, Rekatkan Persaudaraan Antar Karyawan

Harmoni Tim melaksanakan halal bihalal pasca libur lebaran

FULL WARNA – Hari  Raya Idulfitri sudah berlalu, namun suasana lebaran masih terasa sampai beberapa hari setelahnya. Libur lebaran telah usai, sebagian besar orang mulai meninggalkan kampung halaman dan kembali ke kota perantaunnya. Kini mereka kembali bersiap-siap beraktivitas kembali sebagai pekerja.

Tak terkecuali seluruh karyawan fullwarna.com. Sekitar satu minggu sudah mereka memanfaatkan waktu liburnya untuk berkumpul dan refreshing bersama keluarga maupun teman. Namun, sebelum kembali ke rutinitas, kami mengawalinya dulu dengan acara Syawalan bersama yogyakartas.com, PT. Jogja Media Teknologi, dan BMT Haniva, di kantor yogyakartas.com (20/06).

Pukul 08.00 WIB, hampir seluruh karyawan telah berkumpul di kantor. Tidak menunggu waktu lama, acara dimulai dengan sambutan dari Imam Muttaqin, dilanjutkan dengan sambutan dari setiap perusahaan yang disampaikan oleh para direktur/manajernya. Di penghujung acara, barulah acara inti dilaksanakan, yakni silaturahmi dan sungkeman antar karyawan.

Semoga acara halal bihalal ini menjadi awal yang baik bagi seluruh karyawan untuk membangun motivasi baru, semangat baru, dan tentunya solidaritas yang semakin kuat.

Sharing is Caring
admin
admin
FullWarna.com adalah percetakan offset di kota Yogyakarta yang melayani jasa cetak dengan mesin Oliver 58, Jenis cetakan yang dapat kami kerjakan adalah; Buku, Brosur, Nota, Formulir, Map, Kwitansi, Kalender, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *