PERCAYA DIRI
Biar Makin Percaya Diri dalam Berjualan, Terapkan ini Setiap Hari !
June 9, 2021
properti
Mau Bisnis Properti? Wajib Terapkan Hal Ini
August 14, 2021
Show all

Kebiasaan Baru Selama Pandemi

Kebiasaan Baru Selama Pandemi

Selama pandemi, kita harus melakukan kebiasaan-kebiasaan baru yang positif.  Kondisi yang penuh ketidakpastian seperti sekarang ini menyadarkan kita akan pentingnya hidup sehat, menabung, gaya hidup dan bekerja lebih giat.

Dibawah ini bakalan mimin lebarin arti pentingnya hal-hal yang disebutin tadi, agar kamu tidak menyepelekkan hal-hal kecil lagi. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Oleh karena itu, ayolah sama-sama kita saling menjaga dan menghargai, seperti iklan di TV ” kalau sama-sama, kita bisa” kurang lebih kayak gitu. Di Masa Pandemi, kita akan menyadari pentingnya:

  • Hidup Sehat

Menerapkan hidup sehat dapat dilakukan dengan berbagai cara loh, mulai dari menjaga pola makan, hindari stres, olahraga, kurangi bergadang, cukup minum air putih dan masih banyak lagi. Selain itu, di masa pandemi ini kamu juga harus menjaga kesehatan dengan memakai masker, menjaga kebersihan, selalu cuci tangan dan menghindari kerumunan. Di masa pandemi sekarang ini, hal-hal tersebut sangat penting untuk diterapkan.

kebiasaan baru pandemi

  • Menabung

Save your money gaiss!! Kenapa ini penting banget dilakukan?? Karena di tengah pandemi seperti sekarang ini banyak hal yang tidak terduga terjadi. Sehingga, untuk mengantisipasinya, perlu banget menabung dan menghindari pengeluaran-pengeluaran yang kurang penting. Mungkin saja saat ini kamu masih bekerja, namun besok ..lusa atau tahun depan, kamu nggak bakalan tahu apa yang akan terjadi. Jadi, alangkah baiknya jika kamu mulai menabung dari sekarang. Tak hanya itu, kamu juga mencoba berbisnis untuk menghasilkan uang tambahan untuk mengisi tabunganmu. Gimana gaiss?? Udah siap buat menabung??

  •  Gaya Hidup Secukupnya 

Hindari hal-hal yang berlebihan, apalagi soal gaya hidup. Ketika kamu memiliki pendapatan berlebih, sebaiknya menabung, seperti yang udah mimin bahas sebelumnya.  Kalo menurut aku, di masa sekarang ini gaya hidup secukupnya adalah pilihan yang tepat. Selain bisa menghemat pengeluaran, kamu juga bisa mengalokasikan dana mu untuk hal-hal yang lebih bermanfaat. Misalnya, membuat bisnis, menabung, berinvestasi, atau bisa juga berbagi dengan orang yang membutukan. 

  • Bekerja lebih giat

Mencari atau mendapatkan pekerjaan saat ini cukup sulit dan persaingannya pun semakin ketat. Oleh karena itu, jika kamu sat ini masih memilki pekerjaan,  bekerjalah lebih giat dan rajin. Biar apa??  Agar perusahaan tetap mempertahankanmu, penghasilan meningkat dan bekerja pun semakin nyaman. 

Gimana? Kalian sudah menyadari pentingnya hal-hal diatas belum?? Kalau belum, semoga cepat sadar dan kembali ke jalan yang benar :D.  Setelah baca ada 2 kemungkinan nih: makin sadar pentingnya kesehatan dan berpikir untuk bisnis supelmen kesehatan atau makanan. Kamu yang mana nih?? Kalau tertarik buat terjun di dunia bisnis, nota, stiker, hangtag dan bahkan ATK bisa pesan di fullwarna.com.  Bahkan, kamu bisa pesan sesuai keinginan dan bisa desain suka-suka.  Mau konsultasi atau order bisa menghubungi nomor 0813-2676-5758.

Sharing is Caring
admin
admin
FullWarna.com adalah percetakan offset di kota Yogyakarta yang melayani jasa cetak dengan mesin Oliver 58, Jenis cetakan yang dapat kami kerjakan adalah; Buku, Brosur, Nota, Formulir, Map, Kwitansi, Kalender, dll.