Sharing is Caring
September 18, 2021
kemasan polos

Tips bikin Kemasan Polos Menjadi Menarik

Apabila kita memulai sebuah bisnis, tentunya memilih kemasan polos untuk membungkus produk. Mengingat harganya lebih terjangkau dbandingkan dengan yang custom. Namun, packaging polos kurang menarik jika dilihat, bahkan tidak bisa digunakan untuk promosi. Oleh karena itu […]
September 4, 2021
Air Purifier

Fakta Air Purifier Yang Wajib Kamu Ketahui

Sebelum mengulas fakta seputar alat ini, kita kenali dulu yuk, apa sih Air Purifier ?? Mungkin udah banyak yang tahu, namun pasti ada yang belum tahu. Jadi, air purifier adalah sebuah alat yang mempunyai kemampuan untuk […]
August 28, 2021
bisnis boba

Biaya Dasar Bikin Bisnis Boba

Sudah pertengahan tahun aja nih, kamu udah nyobain bisnis apa aja nih? Atau masih sibuk berangan-angan tanpa aksi. Diluar sana sudah banyak yang berhasil dengan memulai usaha kecil-kecilan, salah satunya adalah bisnis boba. Jangan takut dan […]
August 21, 2021
sampah dapur jadi pupuk

Jangan buang sampah dapur, manfaatkan  buat pupuk tanaman

Buat kalian yang suka tanaman, perlu banget nih tahu kalau sampah bisa menyuburkan tanaman. Jadi, sampah yang sudah tidak berguna, bisa loh dimanfaatkan lagi. Nggak perlu lagi kan beli pupuk anorganik, bisa makin hemat nih. 
May 20, 2021
buku tulis custom

Tips Cetak Buku Tulis Custom

Buku tulis saat ini tak hanya sekedar untuk sekolah atau belajar, namun sudah berganti haluan menjadi media promosi. Bahkan, dapat digunakan sebagi media promosi yang sangat ekeftif dan meningkatkan brand awareness. Caranya adalah dengan membuat buku […]
March 27, 2021
label makanan

Tips membuat label makanan spesial ramadhan

Bulan Ramadhan yang dinanti-nanti akan segera tiba, label makanan udah diperbarui belom? Momen tepat untuk mempromosikan bisnis makanan adalah bulan suci, karena banyak orang akan memilih membeli dibandingkan memasak.